Selasa, 25 Agustus 2015

WISUDA !



Assalamualaikum !

nb : aslinya tulisan ini ditulis tanggal 27 Agustus 2014, di dalem mobil pulang wisuda. baru di posting hari ini buat bayar hutang postingan, di edit dikit buat masukin foto-fotonya. 
 -------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Alhamdulillah ! Alhamdulillah ! Alhamdulillah!
Hari ini rasanya ga pengen berenti buat bersyukur sama Alloh, salah satu hari penting sudah gue lewatin, hari yang ditunggu tunggu, hari paling bersejarah, hmm oke ralat, bukan yang paling bersejarah. Mungkin ini bersejarah kedua setelah hari pernikahan gue nanti, eh atau mungkin bersejarah ketiga setelah hari naik haji gue nanti, eh atau apalah terserah, yang jelas  hari ini hari istimewa, istimewa bangetm iyaaaa ini  hari wisudaaaaaa!!!! Aaakkkk :D kalo ada emoticon joget joget pake toga udah gue pake nihhh

Tadi gue bangun pagiiiii sekaleeh ! haha tumben banget bangun jam segitu, bukannya ga bisa tidur sih, tp emang agak degdegan sedikit buat menyambut hari yang superduper eksotik ini haha. Kebangun ga bisa tidur lagi, Cuma bolak balik diatas kasur, balik ke kiri, balik kekanan, udah kaya pisang lagi digoreng. Dibolak balik biar ga gosong. Tau tau udh adzan subuh, langsung deh gue mandi, abis itu berangkat ke salon biar bisa dandan dan tampil rada cakepan dikit pas hari wisuda.
Kelar dandan gue buru-buru berangkat bareng sama mamake, bapake, dan dua adek gue. gue agak sedikit terharu disini, adek gue yang baru aja mulai masuk kuliah bela belain bolos pembukaan ospek  dikampusnya Cuma buat dateng wisuda biar bisa foto bareng sekeluarga. Tapi ragu juga sih,  antara emang pengen dateng ke wisudaan gue atau emang alasan misi penyelamatan diri biar ga ikut ospek dikampus. Gue juga ga ngerti deh tuh. Masih misteri sampe sekarang.

Hari H wisuda gue nyaris dateng telat, nyarissssss banget. Gue dateng pas koordinator jurusan gue (pak Firman) udah teriak teriak nyuruh cepetan masuk ke dalem ruang wisuda. Bahkan gue lari lari turun dari mobil, dan ga ikut sampe ke parkiran.  untung aje gue masih di bolehin masuk, soalnya ada beberapa teman yang ga bisa masuk, jadi mereka ga bisa ikut pembukaan wisuda, baru boleh masuk pas pembacaan ikrar sumpah tenaga kesehatan. How lucky i’m J
Baru masuk, wisuda langsung mulai. masyaAllohh, ga tau kenapa. Saking girang dan bahagianya kali yaaa. Gue agak merinding gitu jadinya, pas sadar gue udah ada dan berdiri di antara temen temen wisudawan yang lain. Sesaat kebayang semua perjalanan semasa kuliah, masa masa pas gue ospek, lelah lelah sama semua tugas dari dosen, praktikum dari pagi sampe sore, jurnal-jurnal yang gue bikin, ujian ujian UTS dan UAS tiap semester, dan penelitian tugas akhir yang sering banget bikin  pusing, stress dan begadang semaleman. Gue seakan ga percaya kalo semua itu udah gue lewatin. Asli, rasa cape selama kuliah berasa ilang gegara ketutup bahagia pas ada di wisuda.

Di postingan ini, gue khususkan buat kedua orang tua gue. sungguh, terimakasih  aja kayanya ga cukup banget buat gue kasih ke mereka. Kedua orang tua yang sangat banyaaaaakkkk banget jasanya buat gue, terimakasih buat semua semangat yang kalian selalu berikan, semua materi  hasil jeri payah bekerja yang kalian ikhlaskan untuk biayai kuliah, terima kasih untuk selalu ga pernah bosen kasih nasehat waktu anakmu ini pas lagi capek belajar, lagi pusing penelitian, lagi salah ambil keputusan.
Intinya hari ini seneng banget! Sudah bisa melewati pendidikan di Farmasi dengan baik, keluarga sehat, temen-temen  angkatan bisa wisuda semua barengan. Alhamdulillahirrobilaamiin

“Terimakasih ya Alloh karena kedua orang tuaku masih sehat hari ini, terima kasih telah memberikan waktu luang untuk mereka hingga bisa sempat datang. Karena sungguh, mata mereka adalah kamera terbaik yang paling berhak merekam semua momen wisuda hari ini.  Semoga bukan wisuda yang terakhir, semoga masih ada wisuda yang lain, dan ya Alloh...sehatkan selalu orang tuaku“ aamiin
Umi...bapak...
wisuda ini untuk kalian berdua :””””


0 komentar:

Posting Komentar