Sabtu, 24 Mei 2014

16 tahun, Farmasi !!!

Assalamualaikum !

haaaiii, ciyee malem minggu gitu deh, terus sebatang kara di kamar kosan, semua temen-temen kos lagi pada balik ke habitatnya masing-masing. lah terus kok gue gak balik? iyaa, besok gue mau ngambil data buat tugas tingkat akhir, jadinya ngetem di kosan deh malem ini. duh pusing banget wey, ngambil data udah berhari-hari tapi kaga kelar-kelar, butuh relawan sepertinya. besok telpon tim SAR deh, siape tau mereka mau bantuin gue ngambil data. yailah, yakali banget -___-

Kadang gue suka mikir, kapan yaaa Tugas Akhir ini bener-bener berakhir, 1 bulan lagi? 2 bulan lagi? apa 9 bulan lagi? yailah, bayi kali ah dikandung 9 bulan baru bisa brojol. eh tunggu.... BAYI? bayi itu apa? makanan? buah? kalo denger bayi rasanya identik sama hari kelahiran.

NAH.....iya bener, hari kelahiran ! ngomong-ngomong hari kelahiran. Hari ini gue baru aja dateng ke acara HUT jurusan gue dikampus, iya jurusan gue, gue kuliah dijurusan....blok M ! oh bukan-bukan, gue bukan kopaja, gue kuliah di jurusan FARMASI tapi kampus utamanya di daerah blok M. gitu maksudnya sodara-sodaraaa *sodara-sodara? emg ada yang baca blog ini? sepi keleus~ hahaha sian.

Ceritanya jurusan gue hari ini lagi ngerayain hari jadinya, ciyee anniversary gitu deh ceritanyaa. Gaul banget yee? nah teruuus, buat memperingati hari jadi farmasi, akhirnya beberapa panitia ngadain acara deh. Acaranya sih simple ajaa, cuma diadain di parkiran kampus farmasi, ada panggung sederhana, tari saman farmasi,  ada beberapa lomba, kaya lomba Pharmacy got tallent, stand Up Comedy,  sama moviemaker gitu lah, yaaaa simple tapi cukup asik, kapan lagi yekaan semua angkatan ngumpul disatu tempat? kakak tingkat, adek tingkat, dosen, staff jurusan, semua gabung jadi satu. seru lah pokoknya.... kekeluargaan banget :)



Tapi ada yang bikin sedih di HAPPY VACANCY kali ini ( Happy vacancy itu nama acaranya)  ini HUTFAR (hut farmasi) terakhir yang bisa gue datengin, huaaa iyaaa kemungkinan kalo lulus tahun ini kan brarti ini yang terakhir, ah syediiih. kenangannya bejibun banget, semua numpuk dikampus ini. ah ilaaah, kampus farmasiku, aku cinta pada muuuuu *cium tembok kampus satu-satu*

ah udahlah, sekarang mau liatin beberapa foto tentang hutfar barusan aja, biasaaa...sengaja gue posting di blog. biar bisa dikenang :')))





 nah ini nih, fotonya bareng sama beberapa temen seangkatan, ceritanya ada dresscodenya gitu. Terus angkatan gue pake serba hitam atau apapun yang warna gelap, mungkin bawaan tugas akhir, jadi semuanya berasa gelap, butek, sureeem. haha boong deh, ini temanya "Biarin baju warna gelap, yang penting masa depan CERAH !" ih shedaaap. Gue yang mana hayoo? gue ga ada difoto ini, gue kan lagi sibuk shooting iklan sampo pantene bareng raline shah. haha boong deng, tuh gue yg pake krudung krem, pake kaos yang ada tulisan angka 4 nya.

 iyaaaaa, gue pake rok. ahaha seumur-umur kuliah disini, dari semester 1 sampe udah semester akhir begini, bisa di hitung pake jari berapa kali gue make rok kekampus. palingan 3 kali. lagi pengen jd cewe hari ini, iseng :p *btw, muka gue berminyak amat, udeh kaya bakwan baru digoreng.
yaudahlah, namanya juga acara dari pagi, baru sempet foto-foto pas siang. ya sudah tentu lepek lah muka awak din. haha *pembelaan*


 Dan foto ini, ya ampun -___- sungguh menghinakan, menjatuhkan harga diri, menyedihkan, memalukan, mengg.....mengapa lagi lah terserah apaan. haduuh iseng banget emang temen-temen. padahal yang foto disitu kaga semuanya jomblo, ada yang udah 2 tahun sama pacarnya, ada juga yang udah 5 tahun pacaran. tapi...ya yang jomblo beneran juga ada sih -_- haha lucu-lucuan doang, yaelah jomblo juga yang penting berkualitas dan bahagia kaliiii :p

Nah ini pas lomba tumpeng. 3 orang itu yang ngehias, tapi sambil ngehias, sambil ngemilin lauk nya haha *itu mah kalo gue yang hias*

 Nasi kuning barusan habis ludes dimakan rame-rame sama anak kelas gue. habis ga bersisa, eh nyisa deng. nyisa daun sama tomat doang tapi. Ya gitulah, bakat laper mah susah emang.

Sebenernya masih banyaaak foto-foto tentang hari ini. foto pas lagi ngerubun makan bareng, foto pas lagi nonton bareng buka lapak di auditorium bareng sama semua angkatan jurusan farmasi + dosen. foto pas penampilan tiap angkatan. ah banyak lah, tp kaga ada di gue, fotonya masih mencar-mencar di HP orang, udeh lah biarin aja.

okelaah, gitu deh acara HUTFAR hari ini. jujur aja yaaa, hutfar tahun ini emang paling berkesan menurut gue. entahlah karena apa, berasa lebih "hidup" aja gitu caranya, mungkin karena moviemaker dari tiap kelas yang seru, bikin gue kangen sama masa-masa semester awal dulu, yaa walaupun moviemaker dari angkatan gue(angkatan 2011) ga begitu hebat-hebat banget, ya harap maklum ajaaa, itu video baru dibikin di H-1 sebelum acara, acara hari sabtu, video dibikin malem sabtu, itupun balik dari Rumah sakit habis ngambil data buat tugas akhir, haha tapi gue cukup salut sama temen gue yang masih sempet-sempetnya luangin waktu buat bikin begituan. *tepok tangan*
 tapi sedih deh, di movie maker tadi ada fotonya Alm. Sigit, temen kelas gue yang udah berpulang waktu kita semester 4. ya Ampun giiit, hutfar dulu masih ada lo git, sekarang udah ga ada. kita kangeeen. ah jadi sedih, sudahlah. mari kirim doa saja buat Almarhum :"

oiyaaa hari ini bisa seru juga mungkin karena para peserta Stand Up comedy yang pada lucu-lucu banget tadi, haha kocak lah mereka, dilahirin sama manusia apa bukan sih? pada lucu amat jadi orang, tadi ada beberapa jurusan yang dateng buat ikutan lomba Stand Up Comedi, dari jurusan gizi, teknik elektromedik, teknik radiologi, banyak lah beberapa perwakilan yang dateng. Ada adek kelas gue, namanya Reza, ikutan lomba SUC itu, wanjiiir kocak banget parah materi stand up nya, gue ketawa mulu, asli dah. Sampe keringetan, kehausan, capek ketawa dengerin dia ngomong. Untung gue gak dehidrasi. Dan bener aja, dia menang jadi juara 1 SUC farmasi hari ini dapet sekitar 130 oroang yang ngevote, hebat kau naaak ! haha

Yang jelas hari ini gue seneng lah yaaaaa, bisa ketawa-ketawa mulu sama anak-anak yang lain. emang ya kalo ngumpul sama temen itu ada aja hal kocak yang terjadi. Hari  ini ketawa mulu. Alhamdulillah ya Alloh :" haha

sipdeeeh, tadi hutfar terakhir, iya insyaAlloh terakhir. huaaaa sediiiih. Terimakasih buat acara sederhana tapi penuh kekeluargaan hari ini ya farmasiiii. ciyee udah 16 tahun farmasi ada di Poltekkes Kemenkes Jakarta II, 1 tahun lagi sweetseventeen deh~  sukses terus, jaya terus, selalu menghasilkan lulusan yang berkualitas, akur makmur dan  semakin meningkat jadi lebih baik disegala hal ! aamiin. I LOVE YOU JURUSAN KU <3
*jarang-jarang gue nulis iloveyou gini, agak risih sebenernya, berasa bukan gue* haha tapi demi farmasi, apa siiih yang engga?

BYE. wassalam :)







2 komentar:

  1. neng-neng.. lagi butuh tim SAR nih ceritanya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya dik, lu tim sar? boleh dah, sini bantuin gue.

      Hapus